Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo mengadakan reorganisasi anggota dan kepengurusan 2023 yang dihadiri oleh 29 orang, diselenggarakan secara offline di Klopo Warung Steak Sukoharjo pada 25 Februari 2023. Reorganisasi ini berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala yang berarti. Acara ini menghasilkan terpilihnya Dana Ananda Putra sebagai Ketua Umum KSPM FE Univet Bantara Sukoharjo tahun 2023/2024 dan Yunus Bachtiar sebagai wakil ketua KSPM FE Univet Bantara Sukoharjo sebagai Wakil Ketua Tahun 2023/2024.

Ardian Prima Putra, S.E, M.M selaku Kaprodi Manajemen dan Pembina KSPM “Alhamdulillah acara reorganisasi pada hari ini berjalan dengan baik, selamat untuk mas dana dan mas yunus semoga dapat menjalankan Amanah ini untuk 1 tahun kedepan dan harapannya KSPM dapat lebih maju lagi”.

Adelia Rizki selaku Ketua Umum KSPM 2022/2023 “Selamat untuk Mas Dana Ananda Putra dan Mas Yunus Bachtiar yang terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua KSPM 2023/2024 semoga dapat menjalankan organisasi ini dengan lebih baik lagi”.

Dana Ananda Putra selaku Ketua Umum Baru 2023/2024 “Terima kasih untuk rekan-rekan semuanya atas kepercayaan kepada saya dan mas yunus, semoga saya dan mas yunus dapat menjaga kepercayaan rekan-rekan semuanya, sehingga proker-proker untuk 1 tahun kedepan dapat berjalan dengan baik”.

Categories: BERITA

Leave a Comment