Sukoharjo – Pendidikan global saat ini mengarah pada digitalisasi, tak terkecuali pada perguruan tinggi. Sistem informasi yang berkembang setiap tahunnya, memudahkan penggunanya dalam mengoptimalkan kerja dengan meminimalisir waktu yang ada. Berdasarkan hal tersebut, maka Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo membuat satu inovasi yang memudahkan civitas akademika dan tenaga kependidikan dalam konsultasi antara dosen dengan mahasiswa yang disebut dengan Sistem Konsultasi Online.

Sosialisasi Sistem Konsultasi Online dilaksanakan pada Selasa, 21 Februari 2023. Kegiatan ini di hadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Kaprodi dan Sekprodi Manajemen serta Dosen Prodi Manajamen. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Gustita Arnawati Putri, S.E, M.Si.

Jika pada zaman dahulu, semua hal harus dilakukan secara manual atau harus membawa berkas yang banyak, serta datang langsung ke tempat yang kita tuju, tetapi di zaman teknologi yang sudah serba canggih seperti sekarang, maka semua sudah bisa diakses secara online darimanapun hanya dengan menggunakan handphone maupun laptop. Maka mahasiswa dapat membuat janji untuk konsultasi dan daftar hadir konsultasi otomatis akan tersimpan di sistem tersebut. Kaprodi Manajemen, Ardian Prima Putra, S.E, M.M mengatakan dengan adanya sistem baru ini diharapkan bisa mempermudah kinerja semua pihak di Fakultas Ekonomi, baik itu para dosen, karyawan serta para mahasiswa.

Categories: BERITA

Leave a Comment