Sukoharjo – Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo mengalami perkembangan yang demikian pesat oleh karena itu saat ini Prodi Manajemen terus melakukan pembenahan agar mampu memenuhi tuntutan global. Salah satunya adalah perlunya meninjau Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran, peninjauan ini dimaksudkan agar sesuai dengan tuntutan global di era digtal ini. Acara ini di adakan pada hari Selasa, 21 februari 2023di Hotel Tosan Solo Baru.

Acara ini dihadiri oleh baik dari stakeholder internal (dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa) dan stakeholder eksternal (pengguna lulusan, alumni). Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo, Gustita Arnawati Putri, S.E. M.Si dan dilanjutkan dengan presentasi VMTS sebagai bahan yang akan dilakukan peninjauan oleh Ketua Program Studi Manajemen, Ardian Prima Putra, S.E, M.M. dan Selanjutnya dilakukan diskusi oleh seluruh peserta yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penyusunan Visi Misi, Ariyani Wahyu Wijayanti, S.E, M.M, menuturkan, bahwa target capaian dari Acara ini adalah Prodi Manajemen memperoleh masukan yang komprehensif dari berbagai pihak baik internal maupun eksternal sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan analisis dan merumuskan strategi pengembangan yang berkesesuaian dengan kebutuhan saat ini. Sehingga dapat menghasilkan program-program pengembangan alternatif maupun kurikulum yang tepat sehingga sesuai kebutuhan pasar kerja saat ini. Di samping itu, acara ini diharapkan bisa membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak khususnya dari pihak eksternal dalam rangka pencapaian Visi Misi Tujuan dan Sasaran Prodi Manajemen.

Categories: BERITA

Leave a Comment