Sukoharjo – Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo melakukan Sosialisasi kepada mahasiswa melalui Zoom Meeting pada Sabtu, 18 Februari 2023. Ada 3 hal yang di sosialisasikan Program Kreatifitas Mahasiswa, Magang Merdeka, dan Pertukaran Mahasiswa.

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. PKM dikembangkan untuk mengantarkan mahasiswa mencapai taraf pencerahan kreativitas dan inovasi berlandaskan penguasaan sains dan teknologi serta keimanan yang tinggi.

Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2023 Adalah Program Pertukaran Mahasiswa selama 1 (satu) Semester Dari Satu Klaster ke Klaster Lainnya, Yang Akan Mengajak Para Mahasiswa Penerus Bangsa, Untuk Mendapatkan Pengalaman Belajar Yang Berbeda.Melalui program ini, mahasiswa akan mendapatkan pengakuan kredit hingga 20 SKS.

Magang Kampus Merdeka merupakan sebuah program besutan Kementerian Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) dimana program magang ini dipercepat dan diakselerasikan dengan pengalaman belajar yang telah dirancang dengan sebaik mungkin.

Tiga hal ini di sampaikan oleh Ardian Prima Putra, S.E, M.M selaku Kaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi. “Sosialisasi ini di adakan agar mahasiswa mengerti tentang program-program yang ada di prodi manajemen”

Setelah materi disampaikan oleh Kaprodi Manajemen dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Banyak mahasiswa yang antusias tentang program-program yang sudah disampaikan. “Semoga dengan ada beberapa program di tahun ini, dapat meningkatkan SDM Mahasiswa Prodi Manajemen”

Categories: BERITA

Leave a Comment