Sukoharjo – Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023/2024 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo telah selesai digelar. UAS ini dimulai dari Senin, 16 Januari sampai Selasa, 31 Januari 2023 dengan lancar dan secara luring. Selama pelaksanaan ujian berlangsung, peserta ujian wajib mematuhi peraturan yang berlaku sampai ujian berakhir. Prodi Manajemen dalam hal ini juga telah mempersipkan sarana dan prasarana yang menunjang pelaksanaan UAS luring Semester Ganjil TA. 2023/2024 sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar sampai selesai.

Anggita Tania (Mahasiswa Semester 5) mengatakan setelah mengikuti UAS, “Pastinya lega, soalnya persiapan UAS semester ini cukup menguras tenaga dan pikiran. Beberapa hari sebelum UAS juga udah nyicil belajar dan berusaha memahami kisi-kisi yang diberikan dosen.  Alhamdulillah, waktu pelaksaan lancar dan yang dipelajarin keluar semua“ kisahnya. Mahasiswa yang juga aktif berorganisasi ini berharap, “semoga mendapatkkan hasilnya memuaskan dan bisa membahagiakan orang tua lewat pencapain nilai yang baik” harapannya.

Ardian Prima Putra, S.E, M.M (Kaprodi Manajemen) menyampaikan “UAS tahun ini alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun, mengingat ini adalah UAS pertama secara luring setelah sebelumnya UAS secara online karena pandemi”, harapannya “Mahasiswa semuanya mendapatkan nilai terbaik dan semakin semangat belajar”.

Categories: BERITA

Leave a Comment