Sukoharjo – Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen menggelar Malam Puncak Dies Natalis ke-8 Tahun yang digelar 21 Januari 2023 di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo dengan tema “Create knowledge, various flavors to be together”.

Peringatan Dies Natalis HMPM ke-8 dibuka dengan Mas Fariza Aji Nugraha penyanyi asal kartasura yang merupakan finalis Pop Academy Indosiar 2020 membuka dengan sangat meriah dengan suara merdunya.

Puncak Bintang Tamu yang dihadirkan oleh HMPM  ialah “GARAGA Djandut Sragen” dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi cantik asal soloraya. Ada Veronika Dantik, Nonik Aprilia, Putri Cebret, Amadera dan Nancy Casya.

Dengan penataan lighting panggung, puncak acara dies natalis kali ini sangat meriah. Perayaan puncak acara juga dilakukan Live Steaming Youtube PUMA Management yang saat ini sudah di saksikan ± 6,8ribu penonton.

Aef Arfian selaku ketua panitia “Dalam rangka merayakan Dies Natalis HMPM ke-8, kami HMPM mengadakan serangkaian acara. Diantaranya T-Shirt Design Competition – 15 Januari 2023, Seminar Kewirausahaan & Digital Bisnis – 20 Januari 2023, Malam Puncak – 21 Januari 2023. Kami merayakan Bersama-sama dengan mahasiswa manajemen yang lain”

Categories: BERITA

Leave a Comment