Sukoharjo – Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan dan Digital Bisnis dalam rangka memperingati Dies Natalis HMPM ke-8 Tahun pada 20 Januari 2023 di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo dengan tema “Entrepreneur in The Digital Era of Business”.

Seminar dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi, Gustita Arnawati P, S.E, M.Si “Selamat Ulang Tahun untuk HMPM yang ke 8 Tahun, semoga HMPM semakin kompak dan tetap eksis di Univet Bantara”. Acara di lanjutkan dengan prosesi potong tumpeng.

Adapun narasumber pada seminar ini, Wardiyanto, S.Pd yang merupakan seorang pemilik bisnis biro wisata dan outbound dari tahun 2010 menjelaskan bagaimana memulai membuat usaha tanpa menyerah. “Mindset yang harus kita ubah mulai sekarang, bagaimana kita tidak takut menghadapi segala resiko yang ada dalam memulai sebuah bisnis. Yakin dengan kemampuan kita”

Dany Farel Ega Arsanto yang merupakan staff operasional dan digital marketing, yang juga didatangkan sebagai nasumber pada seminar ini menjelaskan jika di era saat ini perlu bagi kita mengerti tentang dunia digital. “Dunia digital saat ini sangat berkembang dengan pesat, sehingga kita di haruskan mengerti dan menguasai tentang digital agar kita juga tidak tertinggal dengan yang lainnya”.

Selain mengadakan seminar kewirausahaan dan digital bisnis, HMPM juga mengadakan lomba desain kaos yang bertema Fakultas Ekonomi.

Categories: BERITA

Leave a Comment