Sukoharjo – Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo lakukan penandatanganan MOA dengan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. Penandatangan dilakukan pada tanggal 31 Desember 2022. Adapun yang mendatangani MoU tersebut ialah Dr. Mochamad Mochklas, S.Si, M.M selaku Dekan FEB Universitas Muhammadiyah Surabaya dan Gustita Arnawati Putri, S.E, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo. Kerjasama ini terkait kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat).

Dekan Fakultas Ekonomi, Gustita Arnawati Putri, S.E, M.Si mengatakan “Kami senang dengan kerjasama ini yang kita lakukan dengan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya, semoga kerjasama ini memberikan hal-hal yang positif untuk kedua belah pihak, sehingga kerjasama ini akan tetap berlanjut untuk kedepannya”.

Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya, Dr. Mochamad Mochklas, S.Si, M.M mengatakan “Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini membuahkan hasil yang maksimal untuk pekembangan mahasiswa kita”

Setelah Penandatangan MOA dilanjutkan dengan Kuliah dosen tamu dengan tema “Proses Korporatisasi Dalam Perusahaan” yang di sampaikan oleh Budi Wahyu Mahardhika, S.E, S.T, M.M Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya dan d ikuti oleh mahasiswa manajemen melalui Zoom Meeting.

Categories: BERITA

Leave a Comment