Sukoharjo – Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo Menyelenggarakan Seminar Sekolah Pasar Modal (SPM) 2 di Gedung H Lantai 3 pada Rabu, 7 Desember 2022. Acara Sekolah Pasar Modal 2 ini dihadiri oleh 67 orang, diselenggarakan secara offline sebagai lanjutan dari acara Sekolah Pasar Modal 1 yang telah diselenggarakan bulan Oktober lalu.

Acara ini kembali mendatangkan dua pemateri dari Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jawa Tengah 2, Bapak M Wira Adibrata dan Branch Manajer Phintraco Sekuritas, Setiawan Efendi, dipandu Oleh Nur Safitri dari Mahasiswa Manajemen, dengan membahas tentang fitur-fitur yang berada di aplikasi Profits Anywhere, seperti fitur untuk beli saham, fitur jual saham, fitur stop loss order, dan fitur lainnya. Selain itu, terdapat juga pembahasan mengenai analisis teknikal saham secara lebih mendalam dibandingkan SPM 1 lalu.

Salman Faris Insani, S.E, M.M selaku Kepala Lab. Fakultas Ekonomi mengatakan “Acara ini diselenggarakan agar mahasiswa mengerti dan tahu soal dunia pasar modal, semoga setelah mengikuti seminar ini para mahasiswa mau untuk membuka rekening dan terjun langsung di dunia saham”.

Categories: BERITA

Leave a Comment