Sukoharjo – Universitas Veteran Bangun Nusantara melaksanakan Wisuda pada 10 November 2022 dengan total 662 Mahasiswa. Fakultas Ekonomi sendiri ada 59 mahasiswa yang mengikuti wisuda periode ini. Fakultas Ekonomi memberikan apresiasi dengan menyediakan photobooth untuk berfoto ria dengan keluarga dan teman-teman.

“Terima kasih kepada Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo yang sudah membuatkan Photobooth gratis ini untuk kami para wisudawan, ini membuat kami para wisudawan senang dan bangga sekali. Terima kasih juga kepada semua dosen dan karyawan yang sudah membimbing kami semasa kuliah dan mencari ilmu di FE Univet.” Ujar Renata Capriani, S.M Selaku Wisudawan Fakultas Ekonomi periode November.

“Photobooth ini kami berikan kepada Mahasiswa secara gratis adalah bentuk apresiasi kami dari pihak fakultas untuk mahasiswa yang lulus, dan semoga dapat memotivasi mahasiswa lainnya agar segera Lulus dan mengikuti Wisuda periode depan” Ujar Yoppi Syahrial, S.E, M.M Selaku Wakil Dekan Fakultas Ekonomi.

Categories: BERITA

Leave a Comment