Tawangmangu – Masa Pengakraban Mahasiswa Baru Manajemen 2022 di laksanakan selama 2 Hari 1 Malam di Pondok Sari 1 Tawangmangu. Makrab 2022 di ikuti seluruh mahasiswa baru manajemen. Makrab di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPM) dengan tema “Satukan Pemikiran Menuju Keakraban dan Talenta Untuk Generasi Unggul Mahasiswa Manajemen”

Acara dibuka dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Gustita Arnawati Putri, S.E, M.Si “Makrab merupakan agenda tahunan, Semoga dengan adanya makrab selama 2 hari ini, membuat kalian semua semakin akrab satu sama lain. jangan lupa jaga kesehatan di tengah cuaca yang tidak menentu”

Selain memberikan materi-materi keorganisasian oleh para sumbernya, makrab 2022 juga ada malam inagurasi sehingga mahasiswa baru dapat menampilkan bakat yang mereka miliki, dengan bintang tamu dari PSM Univet. Untuk membuat mahasiswa baru saling mengenal HMPM selaku penyelenggara kegiatan Makrab 2022 membuat beberapa aturan Kelompok yang di acak dalam kegiatan Outbound yang di laksanakan pada hari kedua di pagi hari nya. tentunya dengan tujuan agar mereka mengenal satu sama lain dan melatih kerjasama serta solidaritas dari anggota kelompok.

Acara di tutup dengan pemberian hadiah serta sarasehan bersama Pengurus HMPM dan Alumni HMPM.

Categories: BERITA

Leave a Comment