Sukoharjo – Univet Bantara Sukoharjo menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, 15-16 Agustus 2022. Kegiatan yang dipusatkan di Auditorium Univet tersebut diikuti sivitas akademika, mulai dari dosen, tenaga kependidikan, hingga karyawan prodi dan fakultas.

Rektor Univet Bantara Sukoharjo Prof. Dr Farida Nugrahani M.Hum berharap melalui kegiatan yang melibatkan sivitas akademika akan terbangun hubungan yang erat antara sivitas akademika Univet. Rektor juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta, karena telah ikut serta dalam memeriahkan perlombaan 17 Agustus 2022 yang baru pertama kalinya di gelar di Univet setelah pandemi.

Adapun beberapa lomba yang di adakan oleh panitia antara lain: lomba kebersihan, tenis meja, karaoke, video tiktok, memasukan bola kedalam gelas, dan estafet sarung.

Prodi Manajamen Fakultas Ekonomi juga ikut memeriahkan acara ini, dan membawa kemenangan. Antara lain: Juara 1 lomba kebersihan, Juara 2 video tiktok, Juara 1 dan 3 memasukan bola kedalam gelas, Juara 2 estafet sarung.

Kaprodi Manajemen, Ardian Prima Putra, S.E, M.M mengatakan “Acara ini terselenggara dengan baik dan meriah. Semoga tahun depan bisa membuat acara seperti ini lagi, dan di perbanyak lomba nya”

Categories: BERITA

Leave a Comment