Sukoharjo (22/06/2022), Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet Bantara mengadakan Kuliah praktisi dengan tema “Cicipi Manis Dunia Bisnis” yang dilakukan pada tanggal 15 dan 22 Juni 2022 dengan menghadirkan Fauzi Yunianto, S.T., selaku Owner Brownies Cinta.

Materi yang disampaikan berupa bagaimana membangun dan merintis sebuah usaha, membangun SDM yang unggul, strategi pemasaran dan pengelolaan keuangan yang tepat.

“Kegiatan seperti ini semoga bisa selalu diadakan untuk membuat mahasiswa fakultas ekonomi berfikir terbuka terkait bisnis, dan tidak takut memulai bisnis” ucap Ardian Prima Putra, S.E, M.M, selaku Kaprogdi Manajemen

Tujuan kuliah praktisi ini adalah untuk membangun jiwa kewirausahaan mahasiswa fakultas ekonomi univet bantara.

“Ilmu yang sangat bermanfaat bagi kami, sehingga kami mengerti apa-apa saja yang perlu di perhatikan ketika kita membuka bisnis” ucap Erika, mahasiswa semester 6 yang mengikuti kuliah praktisi.

Dekan Fakultas Ekonomi, Gustita Arnawati Putri, S.E, M.Si, mengatakan “Kami Fakultas Ekonomi siap memberikan fasilitas dan kegiatan serupa untuk menyiapkan lulusan yang siap untuk memulai di dunia bisnis dan harapannya mahasiswa nantinya berani untuk membuka bisnis setelah lulus dari sini”.

Categories: BERITA

Leave a Comment