Kegiatan Reorganisasi Kelompok Studi Penalaran dan Penulisan (KSPP) dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 di Aula Kelopo Steak lantai 2. Acara ini dihadiri oleh pengurus dan anggota KSPP 2021/2022, anggota baru KSPP 2022/2023 beserta tamu undangan pembina KSPP, Bapak Ardian Prima Putra, S.E., M.M. dan Bapak Bambang Nur Cahyaningrum, S.E., M.M.

Adapun rangkaian kegiatan reorganisasi ini mulai dari pembukaan, pembacaan doa, sambutan-sambutan, penyampaian laporan pertanggungjawaban, pembahasan AD/ART, pemilihan ketua umum baru, penyampaian prakata ketua umum terpilih, dan penutup. Pembacaan doa oleh saudari Nila Sari Seftiana, dilanjutkan sambutan yang diberikan oleh Nurma Arifah selaku ketua pelaksana. Sambutan yang kedua oleh Ketua Umum KSPP 2021/2022, “saya ucapkan terimakasih kerja keras dan persiapan dari rekan-rekan panitia hingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar juga saya ucapkan selamat datang untuk anggota baru yang tergabung di KSPP”, ujar Eko Rahmat Saputra. Sambutan selanjutnya diberikan oleh pembina KSPP oleh Bapak Ardian Prima Putra dan Bapak Bambang Nur Cahyanngrum. “Berorganisasi itu tidak ada ruginya, mereka yang menjadi tokoh publik dulunya juga seorang aktivis semua. Saat terjun dalam dunia kerja sama halnya seperti kita berorganisasi saat ini dimanapun posisinya. Orang yang bisa ikut organisasi rata-rata berhasil di masa tuanya” tutur kata yang disampaikan Bapak Bambang Nur Cahyaningrum, setelah itu sambutan diberikan oleh Bapak Ardian Prima Putra sekaligus pembuka acara yang ditandai ketuk palu oleh Bapak Ardian Prima Putra, S.E., M.M.

Acara inti pada reorganisasi ini penyampaian LPJ tahunan yang disampaikan oleh Eko Rahmat Saputra dan Lusiana. Selanjutnya pembahasan AD/ART yang dipimpin oleh 3 presidium sementara, saudari Dwi Utami, Panca Febriana, dan Nila Sari Seftiana. AD/ART disahkan pukul 13.00 dengan ditanda tanganinya AD/ART. Selanjutnya dibentuknya presidium tetap yakni Eko Rahmat Saputra, Lusiana, dan Nur Puspita Mawarni dan diusulkannya 3 kandidat ketua umum baru yakni Nurma Arifah, Panca Febriana, dan Dwi Utami. Berdasarkan voting dan mufakat terpilihlah saudari Panca Febriana sebagai ketua umum KSPP periode 2022/2023. Prakata yang disampaikannya akan mengemban amanat yang diberikan dengan sebaik mungkin dan mewujudkan serta mengembangkan program kerja yang belum terlaksana pada periode sebelumnya.

Categories: BERITA

Leave a Comment