Sukoharjo – Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo (FE UVBN) membuatkan Photobooth untuk Mahasiswanya yang di Wisuda pada 26 Maret 2022. Ada 36 Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang mengikuti Wisuda pada Periode ini.

Photobooth ini adalah bentuk apresiasi Fakultas Ekonomi kepada mahasiswa yang mengikuti Wisuda pada periode ini. Photobooth ini dibuat agar Wisudawan dapat berfoto dengan keluarga, sehingga menciptakan memori yang indah pada saat Wisuda. Bukan hanya itu Fakultas Ekonomi juga memberikan penghargaan berupa selempang kepada Mahasiswa yang mendapatkan Predikat Cumlaude.

“Photobooth dan Selempang yang kami berikan kepada Mahasiswa secara gratis adalah bentuk apresiasi kami dari pihak fakultas untuk mahasiswa yang lulus, dan semoga dapat memotivasi mahasiswa lainnya agar segera Lulus dan mengikuti Wisuda periode depan” Ujar Yoppi Syahrial, S.E, M.M Selaku Wakil Dekan Fakultas Ekonomi.

“Terima kasih kepada Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo yang sudah membuatkan Photobooth gratis untuk kami para wisudawan, ini merupakan trobosan terbaru dari Fakultas Ekonomi yang membuat kita terharu dan bangga sekali. Terima kasih juga kepada semua dosen dan karyawan yang sudah membimbing kami semasa kuliah disini.” Ujar Adi Setyo Utomo, S.M Selaku Wisudawan Fakultas Ekonomi periode Maret.

Categories: BERITA

Leave a Comment