Rabu, 2 Februari 2022. Telah dilantik Ketua dan Sekretaris Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet Bantara Periode 2022-2026. Ardian Prima Putra, S.E, M.M sebagai Ketua Program Studi (Kaprogdi) dan Sari Widati, S.E, M.Sc sebagai Sekertaris Program Studi (Sekprogdi) menggantikan Salman Faris Insani, S.E, M.M (Kaprogdi) dan Ariyani Wahyu Wijayanti, S.E, M.M (Sekprogdi) Periode 2018-2022.

Acara di lakukan di Gedung H dan di buka oleh Rektor Univet Bantara Sukoharjo Prof. Dr Farida Nugrahani, M. Hum, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa jabatan Kaprogdi dan Sekprogdi adalah jabatan berat di lingkungan Universitas. Oleh karena itu mulai saat ini harus bergerak dengan memanfaatkan waktu yang begitu cepat. Apalagi kompetisi antar perguruan tinggi semakin hari semakin ketat sehingga diperlukan kekompakan dan kebersamaan demi kemajuan Univet Bantara Sukoharjo.

Dekan Fakultas Ekonomi Gustita Arnawati Putri, S.E, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Salman Faris Insani, S.E, M.M dan Ariyani Wahyu Wijayanti, S.E, M.M atas pengabdian dan dedikasinya selama periode 2018-2022 dan selamat atas dilantiknya Ardian Prima Putra, S.E, M.M dan Sari Widati, S.E, M.Sc sebagai Kaprogdi dan Sekprogdi periode 2022-2026, semoga kaprogdi dan sekprogdi yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dengan baik.
Setelah acara pelantikan, seluruh dosen dan karyawan fakultas ekonomi mengadakan do’a bersama di ruang perpustakaan FE yang di pimpin oleh Ustadz Rosi, harapannya agar pada tahun ini kami fakultas ekonomi mampu menarik calon mahasiswa agar mendapatkan mahasiswa baru dengan jumlah yang banyak.

Categories: BERITA

Leave a Comment