Fakultas Ekonomi mengadakan Univet Campuss Tour 2022

Fakultas Ekonomi Univet mengadakan Univet Campuss Tour 2022 (22-01-2022). Adapun acara ini dalam rangka promosi Fakultas Ekonomi Univet kepada Siswa-siswi SMA/SMK/MA/Sederajat kelas 3 yang akan lulus pada tahun ini. Disini peserta di berikan Short Course Class dan di ajak berkeliling ke setiap sudut Fakultas Ekonomi serta bersepeda berkeliling Kampus Univet Bantara Sukoharjo.

Diikuti 5 peserta dari berbagai sekolahan di soloraya, para peserta di berikan Short Course Class dari Ardian Prima Putra, S.E, M.M (Dosen Fakultas Ekonomi) terkait Bisnis dan Saham. Acara kemudian berkeliling dengan sepeda yang sudah disedikan dan di pandu oleh Kak Indri yang merupakan Alumni Fakultas Ekonomi Univet.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya mengunjungi dan berkeliling Kampus Univet, dan mengenal Fakultas Ekonomi yang ternyata mempunyai banyak fasilitas. Seperti: Perpustakaan, Galeri Investasi, Ruang Sidang, Lab Bisnis, Tax Center dan Lab Digital Marketing. Acaranya Seru dan Menyenangkan” ujar salah satu peserta, Silvia Ara Ria Fatimah.

“Univet Campuss Tour 2022 di adakan agar siswa-siswi SMA/SMK/MA/Sederajat kelas 3 mempunyai pandangan jika mereka berkuliah di Univet terkhususnya Fakultas Ekonomi, acara ini gratis untuk para peserta dan rencananya akan di selenggarakan setiap 2 minggu sekali” ujar Ketua Panitia Campuss Tour 2022, Yoppi Syahrial, S.E, M.M.

Categories: BERITA

Leave a Comment