Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo mengadakan Webinar Sekolah Pasar Modal Level II (SPM II) dengan Judul “Capital Market Opportunies To Be Smart Young Investor”. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh 12 Panitia di ruang 201,202 Gedung Fakultas Ekonomi dan 45 peserta webinar melalui Zoom Meeting.

Webinar ini merupakan lanjutan dari Webinar SPM I (Oktober 2021) lalu. Adapun pembicara pada webinar ini adalah Bapak Setiawan Effendi yang merupakan Kepala Phintraco Sekuritas Solo serta moderator Chusnul Chotimah mahasiswi Fakultas Ekonomi Progdi Manajemen Univet Bantara Sukoharjo.

Webinar yang berjudul “Capital Market Opportunies To Be Smart Young Inverstor” membahas tentang pentingnya investasi, disamping untuk belajar juga untuk masa depan. Kita perlu handal dalam menganalisa sama dengan teknik fundamental dan technical analysis. Perlu diperhatikan kriteria dalam memilih saham yang tepat, antara lain manajemen perusahaan yang jujur, berintergritas, profesional, kemudian memperhatikan pospek usaha kedepan, memilih perusahaan dengan laba besar dan konsisten. Kita juga dapat pengetahuan dengan buku bacaan saham sesuai dengan yang telah disampaikan oleh pembicara. Semoga dengan webinar ini mahasiswa lebih tertarik lagi dengan dunia saham.

Peserta Webinar Via Zoom Meeting
Peserta Webinar Via Zoom Meeting
Categories: BERITA

Leave a Comment