Pembekalan Anggota Baru KSPM FE Univet Bantara

Sukoharjo – Kegiatan Pembekalan Anggota Baru Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo dilaksanakan pada 28 Juli 2022 yang dihadiri oleh 30 anggota KSPM, 2 Pembina (Ardian Prima Putra, S.E, M.M & Bambang Nur C, S.E, M.M) dan 1 Pemateri (Indri Sri Endarwati, S.E).

Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan, diantaranya sambutan dari pembina KSPM, Ketua Prodi Manajemen FE Univet Bantara, Ketua Panitia, dan Ketua Umum KSPM. Acara dilanjutkan dengan ice breaking berupa kuis yang telah dibuat oleh panitia. Sesi berikutnya yaitu sesi materi yang disampaikan oleh saudari Indri Sri Endarwati, S.E

Indri Sri Endarwati, S.E selaku Pemateri yang dihadirkan membahas bagaimana peran Mahasiswa dalam memberikan pemahaman terkait Investasi Bodong yang saat ini merajarela di Indonesia dan bagaimana peran Mahasiswa dalam memperkenalkan Pasar Modal kepada masyarakat.

Dalam acara ini Anggota Baru juga diberikan pelatihan permainan penggunaan Stocklab. Acara berlangsung dengan seru dan menarik. Dengan permainan ini kita bisa belajar cara berinvestasi dengan baik dan benar. Acara terakhir yaitu kado silang antar anggota KSPM.

Yoppy Syahrial, S.E, M.M selaku Wakil Dekan Fakultas Ekonomi mengatakan “KSPM ini merupakan wadah untuk mahasiswa belajar mengenail pasar modal yang ada di bursa efek indonesia, jadi beruntunglah kalian yang bergabung dengan KSPM karena kalian akan lebih tau dan mengerti pasar modal dari mahasiswa lainnya”

Ardian Prima Putra, S.E, M.M selaku Kaprodi Manajemen sekaligus Pembina KSPM menyampaikan harapannya “Semoga dengan bertambahnya anggota baru, KSPM semakin berkembang dan KSPM mampu meningkatkan minat mahasiswa khususnya mahasiswa manajemen dalam berinvestasi”

Pembekalan Anggota Baru KSPM FE Univet Bantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *