Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo pada Selasa,7 Desember 2021 menandatangani nota kesepahaman dengan PT. Nyala Masadepan Indonesia (Nyalanesia) dalam Rangka Program Pengembangan Literasi dan Pendidikan Nasional.

Nyalanesia sendiri merupakan sebuah platform yang menyajikan puluhan program literasi terintegrasi yang memfasilitasi Akademisi Indonesia untuk menerbitkan karya, belajar dan mengasah kompetensinya, serta meningkatkan karir, prestasi, dan kebermaknaan hidupnya.

Dengan nafas kolaborasi serta berangkat dari kebutuhan para akademisi, Nyalanesia bermimpi untuk menghadirkan ekosistem dan program-program literasi yang inovatif dan progresif bagi jutaan akademisi di negeri ini.

Penandatanganan ini dilakukan  di Gedung Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo, MoU di tanda tangani oleh Purwanto, S.E, M.M selaku Dekan Fakultas Ekonomi dengan Khabib Bima Setiyawan, M.Sos selaku Perwakilan dari PT. Nyala Masadepan Indonesia (Nyalanesia).

“Diharapkan setelah MoU ini Dosen-dosen Fakultas Ekonomi termotivasi untuk menghasilkan dan menerbitkan karya-karya ilmiahnya terutama buku” Pernyataan Dekan Fakultas Ekonomi dalam acara MoU dengan Nyalanesia

Categories: BERITA

Leave a Comment